Korea Drama : Suspicious Partner Rilis Mei 2017

Kemungkinan Drama korea yang satu ini bergendre Comedi. Karena judulnya aja agak nyeleneh gitu hehe. Di ceritakan bahwa ada seorang pembunuh yang terkena Amnesia. Karena Amnesia dia tidak bisa mengingat orang yang akan dia bunuh. Dia terus mengingat siapa yang sebenarnya dia bunuh apakah Ji Wook atau Eun Bong Hee atau keduanya, itu masih misteri.

Film ini sendiri dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Na Ji Hyun yang ditayangkan pada 10 Mei 2017 di channel SBS yang di produksi di ilsan di Tanhyun, Korea selatan.

Pertermuan Artis dan para Crew Suspicious Partner



Gambar diatas adalah pada para Artis dan crew Suspicious Pertner melakukan pertemuan. Pemeran utama film ini yaitu Ji Chan Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, Nara (‘Hellovenus’) dan Changsung (‘2:00’) semua ada pada pertemuan ini. Ji Chang Wook akan berperan sebagai No ji Wook, karakter ini merupakan tokoh jahat, tapi seksi. Sedangkan nam Ji Hyun akan berperan sebagai Eun Bong Hee yang memiliki karakter yang periang dan baik hati.

Nam ji hyun Syuting perdana di sebuah Taman di Inchoen, Korea Selatan



Gambar diatas adalah hari pertama Nam Ji Hyun melakukan syuting pada 11 April 2017. Pada adegan diatas Eun Bong Hee yang diperankan oleh Nam Ji Hyun, Eun Bong Hee Kaget saat bertemu dengan seorang pria ( Park Sung Geun) yang tiba-tiba muncul didepannya.

Film ini akan rilis pada 10 Mei 2017, di channel TV SBS, Sepertinya film ini akan menjadi salah satu favorite agan/ sis. Jujur saya juga penasaran dengan film yang satu ini

Drama: Partner Mencurigakan
Hangul: 수상한 파트너
Direktur: Park Sun-Ho
Penulis: Kwon Ki-Young
Jaringan: SBS
Tanggal rilis: 10 Mei 2017 -
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Artis yang akan ambil bagian dalam film ini

Ji Chang-Wook - No Ji-Wook
Nam Ji-Hyun - Eun Bong-Hee
Choi Tae-Joon - Ji Eun-Hyuk
Nara - Cha Yoo-Jung
Dong Ha - Hyun-Soo
Kim Ye-Won - Na Ji-Hae
Lee Deok-Hwa
Nam Gi-Ae
Yoon Bok-In
Kim Hong-Fa
Park Sung-Geun - man taking off his clothes
Chansung - Bong-Hee's ex-boyfriend (special appearance)

Click to comment