Hinata Hyuga Putri Sulung yang Gagal

Hinata Hyuga

Hinata Hyuga merupakan putri sulung dari pemimpin clan hyuga. Ayah hinta bernama Hiashi, ia adalah ahli waris keluarga utama clan Hyuga. Ayahnya memiliki harapan yang tinggi kepada hinata untuk menjadi penerusnya kelak oleh karena itu hinata dipaksa untuk menjalani pelatihan sulit selama berjam-jam, sehingga ia hampir tidak memiliki kehidupan normal seperti anak-anak lainnya.

Hinata memiliki sifat pemalu, bijaksana, tenang, baik dan sopan. Ini terbukti dari setiap dialog yang ia ucapkan, ia selalu memanggil orang dengan panggilan kehormatan yang tepat. Karena kelembutan hati hinata, menyebabkan ayahnya dan Neji mempertimbangkan kemampuannya untuk memimpin klan Hyuga.

Penampilan Hinata ( Cosplay )

Penampilan Hinata bagian pertama







Dalam Bagian I, rambutnya pendek, diratakan dengan potongan gaya-hime tepat di atas dahinya, dan helaian rambut sepanjang-dagu membingkai di wajahnya. 

Dia mengenakan jaket bertudung-berwarna krem dengan simbol api di sebelah kanan atas dan lengan kemeja kiri dan bulu di sekitar pergelangan tangan dan garis, dengan celana biru tua. Setelah mendapatkan peringkat genin, dia memakai pelindung dahi Konoha miliknya di sekitar lehernya. 

Pada putaran akhir Ujian Chūnin, Hinata mengenakan baju biru muda lengan panjang, dengan kerah tinggi, dan celana biru tua. Sementara di rumah, ia terlihat dalam pakaian tradisional Hyūga, yang terdiri dari jubah yang sederhana, longgar dengan hiasan berwarna berbeda, dan di dalamnya memakai kaus





Penampilan bagian dua









Dalam Bagian II, Hinata tetap mempertahankan potongan rambut gaya-hime, tapi dia membiarkan rambutnya tumbuh mencapai bagian punggung bawahnya, sementara helaian pendek yang membingkai wajahnya telah tumbuh sepanjang-bahu. Sosoknya juga telah tumbuh menjadi lebih feminin.

Penampilan bagian 3





Dua tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempat pada usia 18 tahun, Hinata telah mengubah pakaian sebelumnya yang sedikit lebih terbuka dan pas. Dia kini terlihat mengenakan baju lavender terang, baju gaya-kimono tanpa lengan dengan garis-garis vertikal, diikat dengan obi berwarna ungu gelap di sekitar pinggangnya. Dia memakai celana pendek biru gelap dengan stoking paha tinggi, memperlihatkan bagian paha atasnya, dan telah merubah sandal ninja yang biasanya ia pakai menjadi sepatu berhak tinggi warna hitam. Rambut Hinata telah sedikit meningkat volumenya dan tumbuh sepanjang-panggulnya.


Ketika dia dan Naruto menikah, Hinata mengenakan kimono pernikahan tradisional berwarna putih, rambut panjangnya dinaikan, dan dia memakai lipstik.

Setelah menjadi seorang ibu, Hinata memotong rambut dan poninya sepanjang-bahu. Pakaiannya terdiri dari jaket marun dengan baju ungu gelap dan rok berwarna krem. Dia juga memakai sepasang sandal lavender. Bertahun-tahun kemudian, Hinata telah membiarkan rambutnya tumbuh panjang lagi, dan mengikatnya ekor kuda. Dia juga mengenakan pakaian yang terdiri dari gaun lavender lengan panjang, berkerah baju putih, dan celana biru. Pada saat ujian kelulusan Boruto, ia telah memotong rambutnya pendek lagi. Dia juga memakai jaket ungu terang lengan-pendek dengan baju putih di bawahnya, celana pendek coklat muda dan sepasang sepatu berwarna ungu berujung terbuka.


Meski Ayah Hinata menganggap Hinata sebagai kegagalan . mulai saat itulah ia menjadi pemalu dan kurang percaya diri. Ia menjadi lebih percaya diri setelah bertemu dengan Naruto. Naruto memberinya harapan yang memotivasi dirinya untuk lebih percaya pada kemampuan diri sendiri dan terus berusaha sekuat tenaga. Ini mulai terlihat pada saat Perang Dunia Shinobi Keempat, dimana Hinata terlihat lebih tegas dan lebih terbuka tentang pendapatnya serta keberanian dan kepercaan dirinya telah kembali dimana saat dia bersedia untuk menempatkan dirinya di garis depan tentara aliansi sebagai perwakilan Desa Konoha.lindunginya, dengan Hinata bahkan menyelamatkan nyawa Neji beberapa kali di tengah-tengah pertempuran.Naruto juga memuji kekuatan Hinata, mengingat bagaimana Hinata berjuang

Click to comment